Aplikasi Terbaik untuk Membuat Widget iPhone

iOS 14 membuka sejumlah opsi penyesuaian baru untuk pengguna iPhone. Sebagai permulaan, Anda dapat mengubah email default dan aplikasi browser di iPhone, dan lebih baik lagi, pengguna memiliki opsi untuk menempatkan widget di layar beranda. Meskipun sebagian besar aplikasi populer telah menambahkan dukungan untuk widget sejak rilis iOS 14, Anda dapat membuat widget khusus sesuai keinginan Anda untuk layar beranda iPhone Anda.

Dengan menggunakan aplikasi pembuat widget, Anda dapat membuat widget untuk menampilkan informasi yang Anda inginkan. Anda juga memiliki kontrol penuh atas tampilan widget terakhir. Sejak iOS 14 dirilis, banyak aplikasi pembuat widget khusus telah tersedia di App Store.

Aplikasi untuk Membuat Widget Khusus di iPhone

Kami telah mencoba beberapa aplikasi widget untuk membuat widget khusus di iPhone. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Di antara mereka, kami telah mencoba lima aplikasi iPhone terbaik untuk membuat widget yang dipersonalisasi. Mari kita mulai.

1. Widgetsmith

Tidak mengherankan di sini. Widgetsmith dengan mudah menempati urutan teratas dengan beberapa opsi penyesuaian dan implementasi yang bijaksana. Aplikasi ini dikemas dengan berbagai macam widget yang sangat dapat disesuaikan, mulai dari tanggal hingga cuaca hingga astronomi. Masing-masing dapat disesuaikan secara tepat agar sesuai dengan fungsi dan penampilan yang Anda inginkan.

Bagian terbaiknya adalah, rangkaian widget ini kemudian dapat dijadwalkan secara dinamis untuk muncul di layar beranda Anda mengikuti aturan yang Anda tetapkan.

Misalnya, widget tertentu dapat menampilkan widget cuaca atau foto di pagi hari, kemudian kalender Anda selama hari kerja, beralih ke kemajuan cincin Aktivitas saat Anda mengakhiri hari. Ini memungkinkan Anda memanfaatkan sepenuhnya setiap slot di layar beranda.

Baca Juga:  Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor di Instagram

Fitur favorit saya adalah integrasi Kesehatan Apple. Anda dapat menambahkan aktivitas Kesehatan Apple dan menyesuaikannya dengan informasi lain menggunakan widget Widgetsmith.

Widgetsmith termasuk langganan bulanan atau tahunan premium. Harganya mulai dari $2 per bulan.
Download

2. Color Widgets

Seperti namanya, Color Widget berfokus pada aspek desain untuk memungkinkan Anda membuat widget berwarna-warni untuk layar beranda iPhone. Anda dapat memilih dari desain widget yang telah dibuat sebelumnya, atau lebih baik lagi, membuatnya sendiri.

Opsi widget mencakup opsi tanpa akhir seperti hitungan mundur, tanggal dan baterai, cuaca, kutipan, dan banyak lagi. Anda dapat menambahkan gambar ke widget Anda, mengedit font-nya, membuat skema warna Anda sendiri, dan banyak lagi.

Yang tidak dimiliki Color Widgets adalah integrasi pihak ketiga seperti Apple Health, Reminders, dan aplikasi Foto. Anda tidak dapat menambahkan informasi dari aplikasi ini ke widget.

Sebagian besar widget sepenuhnya gratis untuk digunakan. Anda akan baik-baik saja menggunakannya di layar beranda iPhone. Beberapa widget memang dilengkapi dengan label Premium seharga $4 sebagai pembayaran satu kali.
Download

3. Transparent Widget

Ini yang menyenangkan. Mereka yang berasal dari dunia Android mungkin kehilangan kemampuan untuk menambahkan ikon dan widget ke bagian mana pun dari layar beranda. Widget Transparan menawarkan solusi yang bagus untuk itu.

Aplikasi ini akan membantu Anda menerapkan widget yang tidak terlihat ke layar Anda, menjaga halaman kosong di layar beranda dan menikmati background Anda.

Anda dapat menambahkan aplikasi baru ke tempat yang Anda inginkan di layar beranda. Widget transparan dengan cerdas mencarikan ruang lain.
Dengan opsi untuk menutupi seluruh layar beranda dengan widget, Anda dapat melihat wallpaper cantik dan menambahkan beberapa halaman ke layar beranda.

Baca Juga:  IPhonemu memiliki scanner dokumen, Ini caranya

Download

4. WidgetBox

WidgetBox menawarkan salah satu widget estetis terbaik untuk layar beranda iPhone. Saat ini, aplikasi menawarkan lebih dari 69 widget untuk dipilih.

Dengan WidgetBox, Anda dapat memilih widget yang Anda suka, menambahkan profil, cerita, bios, teks, menggunakan font khusus dengan aplikasi pesan apa pun, dan mengakses berbagai macam simbol.

Saya suka widget pelacakan Sistem bawaan yang memungkinkan Anda melihat sekilas informasi penting seperti persentase baterai, penggunaan RAM dan CPU, dan sisa penyimpanan pada perangkat.

WidgetBox gratis untuk diunduh. Anda juga dapat memilih opsi langganan $9,99 per bulan atau membeli aplikasi sebagai pembayaran satu kali seharga $39,99.

Download

5. Widgeridoo

Widgeridoo adalah tentang fleksibilitas untuk menyesuaikan widget saat bepergian. Aplikasi mengikuti konsep modular dan membagi seluruh widget menjadi beberapa blok. Anda dapat menyeret dan melepaskan serta memindahkan balok untuk tampilan yang unik.

Widgetridoo hadir dengan beberapa widget bawaan yang dibagi ke dalam kategori seperti Ulang Tahun, Kalender, Umpan, dan banyak lagi. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda dapat melihat pratinjau blok dari ikon kategori itu sendiri.

Fungsionalitas dasarnya gratis, tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak opsi penyesuaian, maka Anda harus membeli versi Pro dengan harga $4.
Download

Tags: