Ingin menggunakan fitur baru iOS 15 sekarang?

Jika Anda pengguna iPhone yang berani, kabar hari ini bahwa Apple telah merilis beta publik pertama untuk iOS 15 (dan iPadOS 15) membuat kepala Anda berputar seperti dreidel. Mengapa? Karena Anda sangat ingin menggunakan fitur baru seperti Focus (yang memungkinkan Anda menerima pemberitahuan tertentu dan melihat aplikasi tertentu di layar Anda tergantung pada status Anda) Live Text (yang menyuarakan semua teks di layar Anda), peningkatan FaceTime, dan lebih lagi.

Jika Anda dapat menangani risikonya, iOS 15 beta 1 publik dapat diinstal pada iPhone Anda yang kompatibel sekarang!

Tetapi Anda tidak yakin apakah akan menginstal beta karena belum stabil dan tidak hanya fitur baru tertentu yang tidak berfungsi pada beta sekarang, tetapi beberapa fitur yang mungkin Anda andalkan setiap hari mungkin terganggu, termasuk baterai, hingga versi final diluncurkan.

Jadi bergabung dengan program beta dan menguji iOS 15 adalah risiko dan secara tradisional kami telah memperingatkan pengguna untuk menunggu rilis versi stabil dari perangkat lunak yang biasanya disebarluaskan sekitar waktu yang sama ketika Apple siap untuk mengungkap model iPhone baru. Jika Anda memutuskan untuk melempar dadu, kami sarankan agar Anda mencadangkan data Anda.

Model yang kompatibel dengan iOS 15 meliputi:

iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max
iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPhone 11 Pro Max
iPhone XS, iPhone XS Max
iPhone X, iPhone XR
iPhone 8, iPhone 8 Plus
iPhone 7, iPhone 7 Plus
iPhone 6S, iPhone 6S Plus
iPhone SE (generasi pertama dan kedua)
iPod Touch (generasi ketujuh)

Untuk menginstal iOS 15 beta 1, buka halaman perangkat lunak beta Apple dan masuk menggunakan ID Apple Anda. Buka item menu atas di kanan atas layar, yang seharusnya bertuliskan “Daftarkan perangkat Anda.” Pilih iOS. Anda juga harus mengizinkan perangkat Anda untuk mengunduh profil konfigurasi.

Baca Juga:  Aplikasi Terbaik untuk Membuat Widget iPhone
Tags:,