Cara Menghilangkan Notifikasi Twitter di iPhone

Bosan mendapatkan notifikasi yang mengganggu dari Twitter di iPhone atau iPad Anda? Untungnya, sangat mudah untuk mematikannya sepenuhnya — atau Anda dapat memilih dan memilih pemberitahuan yang ingin Anda terima. Begini caranya.

Cara Menonaktifkan Sepenuhnya Semua Pemberitahuan Twitter

Pertama, buka Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.

Di Setelan, ketuk “Notifikasi”.

Di “Notifikasi”, pilih “Twitter”.

Ketuk sakelar di samping “Izinkan Notifikasi” untuk mematikannya.

Setelah itu, Anda tidak akan lagi menerima notifikasi dari Twitter. Damai akhirnya!

Cara Menyempurnakan Pemberitahuan Twitter

Jika Anda ingin tetap mengaktifkan beberapa pemberitahuan aplikasi Twitter (seperti untuk pesan langsung, misalnya) sambil menonaktifkan yang lain, Anda dapat menyempurnakan “pemberitahuan push” dalam aplikasi Twitter itu sendiri. Untuk melakukannya, buka aplikasi Twitter dan ketuk tombol hamburger (tiga baris) di sudut kiri atas layar.

Di menu yang terbuka, tap “Pengaturan dan privasi”.

Ketuk “Notifikasi” pada layar Pengaturan dan privasi.

Ketuk “Pemberitahuan push” pada layar Preferensi.

Pada halaman Notifikasi push, sangat mudah untuk menyesuaikan dengan tepat jenis notifikasi yang ingin Anda terima dari aplikasi Twitter. Misalnya, Anda dapat memilih untuk hanya menerima pemberitahuan jika orang membalas tweet Anda atau mematikan pemberitahuan terkait pengikut baru.

Saat Anda selesai dengan pemberitahuan Push, Anda dapat menekan kembali satu kali dan memeriksa pengaturan pemberitahuan email Anda juga. Setelah selesai, keluar dari Pengaturan, dan perubahan Anda akan disimpan. Selamat berkicau!

Baca Juga:  Cara Mengetik dengan Suara di iPhone dan iPad