WhatsApp Akan Segera Izinkan Transfer Antara Android dan iPhone

Jika ada satu fitur yang diminta oleh pengguna WhatsApp, itu adalah kemampuan untuk mentransfer data antara Android dan iPhone. Lagi pula, tidak ada yang ingin berkomitmen pada satu platform selamanya. Untungnya, WhatsApp akhirnya memutuskan untuk mengizinkan transfer antara iPhone dan Android, meskipun pada awalnya hanya akan berfungsi pada ponsel tertentu.

Samsung mengadakan acara Galaxy Unpacked besar-besaran di mana perusahaan mengumumkan ponsel lipat, earbud, dan jam tangan baru. Dicampur dengan semua kegembiraan itu, Samsung mengumumkan bahwa pengguna WhatsApp akan dapat mentransfer data dari iPhone ke Galaxy Z Fold 3 atau Galaxy Z Flip 3.

Setelah periode awal eksklusivitas untuk ponsel baru, Samsung juga mengatakan bahwa fitur transfer akan datang ke perangkat Samsung lainnya “dalam beberapa minggu mendatang.”

Setelah itu, WhatsApp bermaksud untuk membawa fitur tersebut ke perangkat Android dan iPhone lainnya, sehingga memungkinkan untuk mentransfer antar ponsel yang didukung.

Ini adalah fitur luar biasa bagi siapa pun yang berpikir untuk beralih sistem operasi. Ada banyak alasan kuat untuk memilih antara Android dan iPhone, jadi dapat langsung mengirim tanpa kehilangan riwayat obrolan WhatsApp dan data lainnya.

Baca Juga:  Cara Menambahkan Tempat/Lokasi ke Google Maps