CityWalks Memungkinkan Anda Keliling Dunia Dari Rumah

Perjalanan internasional bukanlah pilihan yang tepat selama setahun terakhir, dan jika Anda seperti saya, Anda benar-benar ingin sekali kembali ke sana. Tapi, sampai aman kembali, Anda bisa melakukannya dengan City Walks. Situs ini menampilkan jalan-jalan yang difilmkan melalui area metropolitan di seluruh dunia, semua tanpa narasi, memungkinkan Anda mengalaminya sendiri.

City Walks diciptakan oleh Aristomenis Georgiopoulos dan Artemis Stiga sebagai cara bagi semua orang untuk “menjelajahi dunia dari layar Anda” selama COVID-19. Platform ini menampilkan video jalan-jalan damai melalui kota-kota seperti Kuala Lumpur, Malaysia; Lyon, Prancis; Vilnius, Lituania; Athena, Yunani; Taipei, Taiwan; Chefchaouen, Maroko; Las Vegas, Amerika Serikat; Hanoi, Vietnam; Instanbul, Turki; dan Mexico City, Meksiko. Plus, video dan kota baru ditambahkan setiap hari.

[fvplayer id=”14″]

Setiap video memberi Anda opsi untuk beralih mode siang atau malam, yang pada gilirannya memutar video terkait baik yang direkam pada siang atau malam hari. Ada juga pengaturan untuk menonton video yang direkam selama COVID-19, tetapi memang tidak terlalu menyenangkan dan membuat setiap kota terasa seperti kota hantu. Saya sangat menyarankan untuk menyalakan Suara Kota, bagaimanapun, yang benar-benar membuat video menjadi hidup, karena memungkinkan Anda mendengar suara orang berbicara, mobil dan sepeda motor mengemudi dan membunyikan klakson, pengamen jalanan, dan restoran dengan tempat makan di teras.

Video City Walks berhasil menangkap kehidupan di kota-kota besar ini dengan sangat baik. Dari jalanan Miami yang penuh warna dan semarak yang dipenuhi dengan mobil-mobil cantik yang telah dipugar dan alunan musik yang terus-menerus, hingga jalur taman yang dipenuhi pepohonan dan bunga di Teheran — semuanya sangat membantu untuk menjaga nafsu berkelana. Ini seperti Travel Channel versi zen, tanpa narasi yang mengganggu.

Baca Juga:  Download aplikasi simontok untuk android

Meskipun saya hanya dapat menonton video ini secara pasif dari komputer saya, itu adalah hal terdekat saya dengan liburan yang sebenarnya selama lebih dari setahun. Meskipun berada di sana secara langsung untuk mencium (dan memakan) makanan yang dimasak di kota-kota ini dan merasakan kaki kita menjadi lelah setelah berjalan-jalan menjelajahi sepanjang hari, kita masih dapat menikmati jeda kecil dari kehidupan sehari-hari dengan mengklik secara acak. video di City Walks dan mencapai layar penuh.

Kunjungi kota-kota yang ramai dari seluruh dunia sekarang secara gratis di City Walks. : https://citywalks.live/

Tags: