Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ Bocor Menjelang Launching

Samsung Galaxy Tab S7 dilaporkan akan menampilkan layar 11 inci, sedangkan Samsung Galaxy Tab S7 + dikatakan mengemas layar 12,4 inci. , Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ Bocor Menjelang Launching

Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+  dikabarkan akan diluncurkan di acara Samsung Galaxy Unpacked pada 5 Agustus. Raksasa Korea Selatan ini diharapkan untuk meluncurkan seri Galaxy Note 20 di acara tersebut juga. Sebuah kebocoran online baru sekarang membocorkan spesifikasi lengkap dari dua tablet tersebut sebelum peluncuran, bersama dengan render rinci, menyisakan sangat sedikit imajinasi. Baik Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 865+ octa-core, dan dilaporkan kompatibel dengan 5G.

Desain Samsung Galaxy Tab S7 & Samsung Galaxy Tab S7+

WinFuture.de telah membagikan semua informasi mengenai Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ menjelang peluncuran 5 Agustus. Render, yang diterbitkan oleh situs web, menunjukkan bahwa kedua tablet terlihat identik secara visual, dan satu-satunya perbedaan adalah dalam ukuran. Tablet ini memiliki banyak bezel di semua sisi, empat speaker terletak di dua sisi, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Di bagian belakang, tablet terlihat memiliki pengaturan kamera ganda. Samsung Galaxy Tab S7 diperkirakan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di sisi sedangkan Samsung Galaxy Tab S7 + dilaporkan memiliki pemindai sidik jari dalam layar. Kedua perangkat diharapkan datang dalam pilihan Mystic Black, Mystic Bronze atau Mystic Silver.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 & S7+ Bocor Menjelang Launching

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S7 & Samsung Galaxy Tab S7+

Samsung Galaxy Tab S7 memiliki fitur layar LCD LTPS 11 inci dengan kerapatan 274ppi piksel, resolusi 2.560×1.600 piksel, dan kecerahan puncak 500 nits. Panel layar dikatakan mendukung kecepatan refresh 120Hz, dan Samsung Galaxy Tab S7 dilaporkan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Baca Juga:  Huawei Nova 7 SE: Ponsel kelas menengah dengan kemampuan 5G

Tablet ini diperkirakan akan ditenagai oleh 3.09GHz Snapdragon 865+ SoC, dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Perangkat ini diharapkan menawarkan ekspansi penyimpanan menggunakan kartu microSD (hingga 256GB).

Kamera pada Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 + juga cenderung identik. Pengaturan kamera ganda diharapkan mencakup sensor utama 13-megapiksel dengan aperture f / 2.0 dan kamera sudut ultra lebar 5 megapiksel dengan aperture f /2.2. Fitur kamera diperkirakan mencakup perekaman video 4K pada 30fps. Di depan, kedua tablet dapat menampilkan kamera selfie 8 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Samsung Galaxy Tab S7 dilaporkan mengemas baterai 7.040mAh besar, sedangkan Samsung Galaxy Tab S7 + dilaporkan membawa baterai 10.090mAh. Dukungan pengisian cepat hingga 45W dilaporkan akan diintegrasikan ke dalam tablet. Samsung, bagaimanapun, diharapkan untuk memasukkan pengisi daya 15W di dalam kotak. Ini dilaporkan akan meluncurkan penutup keyboard baru dengan trackpad built-in untuk kedua tablet juga, untuk memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi laptop Android yang tahan lama. Diharapkan ada dukungan untuk Wireless DeX, OneNote, dan Microsoft Outlook juga. Keempat pembicara diharapkan menjadi AKG dan Dolby Atmos dioptimalkan.

Terlepas dari port USB Type-C, kedua tablet ini dilaporkan akan menyertakan opsi konektivitas seperti Wi-Fi 802.11ax, Wi-Fi Direct, Bluetooth, GPS, GLONASS, Beidou, Galileo, ANT +, 5G, dan banyak lagi. Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 + diharapkan mendukung S Pen dengan latensi 9 milidetik dan dukungan gerakan udara. Samsung Galaxy Tab S7 terdaftar dengan ukuran 253.8×165.4×6.34mm dan beratnya 495 gram, sedangkan Samsung Galaxy Tab S7 + terdaftar dengan ukuran 285mm x 185mm x 5.7mm dan berat 590 gram.