X
Iklan

Internet Download Manager IDM 6.38 Build 17 Retail Full Crack

Iklan

Internet Download Manager IDM Crack 6.38 adalah crack pengelola unduhan internet tercepat dan tertua yang dirancang untuk meningkatkan kecepatan unduh Anda hingga 50 persen selain pengunduh, retakan IDM memiliki kemampuan untuk melanjutkan karena kehilangan koneksi jaringan, kegagalan jaringan, komputer mati atau masalah apa pun yang menyebabkan terputusnya internet Anda . dengan versi terbaru dari IDM crack, Anda dapat dengan mudah menambahkan ekstensi IDM Crack ke browser Anda untuk mengunduh semua jenis video dari situs streaming seperti youtube, Vimeo, dll yang tidak memiliki kemampuan untuk mengunduh dan menyimpannya di perangkat Anda.

Pengelola unduhan internet dengan serial, mendukung banyak protokol seperti server proxy, FTP, HTTP, HTTPS. Antarmuka pengguna dan grafik yang sederhana membuat IDM ramah pengguna dan mudah digunakan. tambalan pengelola unduhan internet memiliki fitur hebat yang disebut Penjadwal Terpasang yang dapat terhubung ke jaringan pada waktu yang ditentukan dan mengunduh file apa pun yang Anda inginkan dan juga memungkinkan untuk membuat dan menjadwalkan beberapa antrean unduhan untuk sinkronisasi. Anda juga dapat menyetel waktu ke Interupsi di antara unduhan Anda. Internet Download Manager Crack memiliki pemulihan kesalahan yang komprehensif untuk melanjutkan file Anda karena kehilangan jaringan atau masalah lainnya dan memiliki kekuatan untuk memperbaiki masalah secara otomatis dan terus menyelesaikan pekerjaan.

Internet Download Manager adalah alat yang menuntut untuk mendukung semua browser populer termasuk internet explorer (IE), Chrome, Firefox, Opera, Edge, Comodo, dan banyak lainnya yang berinteraksi dengan mesin kunci IDM.

Internet Download Manager Patch dapat didaftarkan dengan beberapa cara, beli kunci lisensi dari situs resmi atau gunakan IDM Crack dari bawah halaman atau Anda dapat memulai uji coba gratis selama 15 hari. IDM memiliki dukungan proxy bawaan untuk kasus-kasus yang pemerintah Anda mulai membatasi beberapa tautan unduhan tetapi jangan khawatir Anda dapat dengan mudah menggunakan proxy kaus kaki gratis untuk melewati batasan pemerintah, Anda dapat dengan mudah menggunakan proxy di bagian proxy / kaus kaki.

Related Post

Internet Download Manager Full Version Free dapat mempercepat kecepatan Anda hingga 5 kali lebih banyak daripada perangkat lunak serupa lainnya dengan membagi koneksi unduhan hingga 16 tanpa harus masuk ke tahap login untuk mengarsipkan kinerja terbaik. Mungkin kebetulan Anda perlu mengunduh dan menonton streaming video tetapi sayangnya, Internet Download Manager Anda mengambil seluruh bandwidth .. tapi jangan khawatir IDM Patch hadir dengan fitur hebat sehingga Anda dapat dengan mudah membatasi bandwidth jaringan yang terkait dengan IDM dan lakukan sisanya.

Download

Cristian Adi Nugroho: Follow Instagram saya, @cradnu. cradnu.com

This website uses cookies.