Tips dan Cara Menghilangkan Selulit

Apa itu selulit? Bagaimana cara menghilangkan selulit? Selulit adalah istilah yang diberikan kepada timbunan lemak di bawah kulit, biasanya di daerah pinggul perut dan paha. Ada banyak alasan mengapa selulit dikatakan muncul pada tubuh Anda, termasuk alasan hormonal, diet dan gaya hidup pilihan yang buruk, usia dan kecenderungan genetik. Sementara masing-masing faktor ini dapat memainkan peran dalam pembentukan selulit. Sebagian besar orang telah memiliki puluhan tahun makan makanan kemasan, gula halus dan garam, pati diproses, protein hewani dimasak, bahan kimia, pestisida dan pengawet, dan makanan kualitas yang lebih tinggi tapi terlalu banyak dari mereka dan dalam kombinasi yang buruk. Itu hanya apa yang Anda makan.
Tips dan Cara Menghilangkan Selulit

Mengapa racun ada hubungannya dengan selulit?

Tubuh Anda menyimpan racun dalam lemak Anda untuk membantu meminimalkan berapa banyak toksisitas organ vital Anda terkena. Inilah sebabnya mengapa orang kurus dengan gaya hidup tidak sehat bisa dalam bahaya gejala dan penyakit dari orang yang sedikit kelebihan berat badan dan memiliki gaya hidup yang tidak sehat.

Anda akan telah mengumpulkan lebih banyak racun dalam tubuh Anda pada waktu itu dan ia akan menampilkan dalam selulit (dan segudang gejala yang tidak menyenangkan lainnya). Kunci untuk mengurangi selulit adalah untuk menghapus akumulasi racun dari tubuh Anda dan mencegah racun tersebut untuk berkembang.

Di bawah ini saya berbagi dengan Anda 7 tips untuk membantu Anda melakukan hal ini.

1. Makanlah makanan yang bersih dari segala bakteri.

Untuk menghapus racun dari tubuh Anda, Anda harus terlebih dahulu menarik mereka keluar dari tempat mereka telah terakumulasi dalam sel-sel Anda, jaringan dan organ.

Cara untuk melakukan ini adalah untuk mengkonsumsi basa membentuk makanan. Semua buah-buahan dan sayuran segar dan harus membentuk bagian terbesar dari diet Anda. Anda mungkin berpikir “bisa buah-buahan dan sayuran segar yang benar-benar membantu saya untuk mengurangi selulit saya?”

Baca Juga:  Jaga Ukuran Pori Wajah Agar Lebih Tampan

Yup, mereka bisa bila dikombinasikan dengan tips lain yang disediakan. Ini adalah cara kerjanya: alkalinitas segar, kekuatan hidup makanan ini kaya magnetizes dengan masalah beracun asam dalam sel Anda, menarik keluar sehingga dapat dibuang dari tubuh Anda.

Jika Anda ingin membanjiri tubuh Anda dengan alkalinitas dan meminimalkan selulit (dan penuaan dan gejala lainnya) masuk ke sayuran segar jus.

2. Konsumsi air, buah, dan sayur

Anda harus minum air murni dan hidrasi organik dari buah-buahan dan sayuran segar untuk menjaga racun pembilasan melalui Anda. Air sangat penting untuk kehidupan dan juga penting untuk mengurangi dan mencegah selulit lebih lanjut.

Minum air murni setiap hari sebagai hal pertama yang Anda konsumsi. Jika Anda tidak suka air langsung ke atas, beberapa jus lemon atau irisan lemon.

Teh herbal juga besar tapi menghindari kopi dan teh sebanyak mungkin dan jika Anda memilih untuk memasukkan mereka minum air tambahan dan jus sayur segar untuk membantu melawan efek dehidrasi dan keasaman.

Sekali lagi, sayuran segar dan jus adalah yang sangat dianjurkan.

3. Larutan garam

Para ahli kecantikan dan kulit menerangkan bahwa, sebenarnya semua air laut bisa digunakan untuk terapi air garam ini, namun mereka juga menyatakan bahwa air laut matilah yang paling baik untuk digunakan pada terapi ini, karena kandungan mineral di laut mati sangat tinggi dibandingkan air laut biasa, meski demikian air laut biasa masih tetap dapat digunakan untuk mengurangi, menyamarkan atau menghilangkan gangguan kulit seperti selulit, namun disarankan untuk mengambil air laut yang berada agak ketengah, karena dikhawatirkan air laut yang ada ditepian reksiko terkontaminasi zat lain cukup besar.

Baca Juga:  Rambut Bebas Ketombe Dengan Bahan-Bahan Alami Ini!

4. Detoksifikasi

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dalam tubuh kita akibat dari kelebihan mengonsumsi obat kimia. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk masuk ke beberapa rutin pembersihan usus. Karena, usus adalah tempat di mana limbah yang paling dapat dengan aman dibuang bentuk tubuh sehingga mengabaikan saluran pembuangan penting ini adalah untuk benar-benar mengatur diri untuk sukses yang terbatas.

5. Pijat dan sikat kulit Anda

Menyikatkulit khusus dapat menargetkan area selulit. Menggunakan sikat kulit dalam gerakan melingkar kecil di atas paha Anda, pantat dan daerah lain yang menderita selulit selama beberapa menit, beberapa kali per minggu akan membantu memecah timbunan lemak yang menyebabkan munculnya berlesung. Cara terbaik adalah untuk mulai dengan hanya satu menit menyikat kulit dan kemudian bekerja dengan cara Anda sampai beberapa menit pada suatu waktu.

6. Olahraga

Ketika Anda melakukan olahraga, kemudian Anda pasti berkeringat. Hal ini tidak hanya membantu menghilangkan stres dan memberi diri endorfin, Anda juga mengusir racun melalui kulit Anda. Ini adalah jalan lain eliminasi yang terbaik tidak diabaikan jika Anda ingin mengurangi selulit.

Ini juga akan membantu untuk meningkatkan penampilan keseluruhan tubuh Anda, dan akan memiliki tubuh sehat dan kuat.

7. Hidari krim yang bisa membahayakan kulit

Jika Anda sedang menggunakan bahan kimia atau obat-obatan pada area selulit, maka selulit Anda akan menjadi lebih jelas. Sebaliknya menyehatkan kulit Anda dengan pelembab minyak benar-benar alami dan krim seperti minyak kelapa , minyak zaitun atau pelembab organik cantik.

Sekarang saatnya bagi Anda untuk mencoba tips ini. Pilih satu untuk memulai dan rasakan efeknya. Semoga cara menghilangkan selulit ini bisa sangat bermanfaat untuk Anda semua.

Baca Juga:  Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami